hhhmmmmmmm....gw bingungg sama keadaan... tman gw.. erna bilang kalau gw tuh ngak benar-benar bingung..gw cuma takut buat ngadapin keadaan itu...jadi.. awalnya gw mw sembunyi dan kabur dari keadaan itu,tapi karna gw orang yang ngak mau nyimpan beban lama-lama..akhirnya w mutusin buat berdamai sama keadaan (ini bukan keadaan yang menakutkan,menyedihkan,ataupun kebencian,ini cuma keadaan yang janggal,aneh,dan canggung)dan akhirnya lagi... gw mutusin bwt justru mmbawa ketakutan w sama keadaan itu ke dalam tempat persembunyian itu..jadi gw ngak sembunyi kan?cuma menghindar..
bukan belaga jago,belagak baik,atau ngak mau repot.. gw cuma mau jadi diri gw yang dulu,diri gw sebelum terkontaminasi sama ego gw yang slalu berfikir untuk mendapatkan apa yang gw mau (yang akhirnya mmbuat gw jadi se-kalap sekarang),sebenarnya gw sendiri juga ngak tau apa yang benar-benar gw mau sh.duhhh ribet yah gw?.. tapi apapun yang gw lakuin kedepannya gw jamin itu tulus,dan tanpa keinginan untuk memanfaatkan seperti yang terjadi ke gw sebelumnya (gw agak terluka klo ingat gw cuma di manfaatin dan di tinggalin sh)...dan tanpa dendam.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar