seseorang... pliiiiisssss buang gw dari
negara bobrok ini..
zona nyaman.. sumpah. kata yang bisa bikin orang yang selalu 'gelisah' kayak gw bunuh diri kayaknya..
zona nyaman.. sumpah. kata yang bisa bikin orang yang selalu 'gelisah' kayak gw bunuh diri kayaknya..
dalam hati w mengutuk zona
itu,ketidakadilan,kriminalitas,pomerkosaan,penganiayaan,perampokan,kebodoha.n,kemiskinan,KEBOBROKAN,semua
kandas karna kata ini 'zona nyaman'.. FUCK saat dimana lu berdiri di sebua
tempat dan melihat seseorang tidak bersalah di depan mata lu di pukuli dan lu
dilarang buat nolongin cuma karna yang mukulin itu anak kepala desa dan dari
etnis tertentu yang terkenal kejam.woooooiiiiii kita punya hukum (mskipun itu
juga bobrok )fuck.
fuck.saat dimana krisis BBM dan lu berdiri
di pom bensin dan di depan lu ada ratusan galon sedang antri yang akan jadi timbunan pengusaha-pengusaha berkantong
tebal,dan lu ngak bisa protes cuma karna yang
punya tu pom bensin keluarganya.wwwooooiii banyak yang lebiiihh butuh
juga fuck.
fuck adalah saat dimana lu mau ngambil dan
legalisir ijasah serta foto copyannya dan lu diminta bayar Rp.600.000 buat itu
semua ke pihak guru yang menguruskan padahal asal kita udah bayar tunggakan
sekolah ngambil ijasah itu sebenarnya gratis,foto copy?seratuss perak woiii masa
di samain sama ratusan ribu,uang segitu padaal di luar sana bisa jadi
pengasilan seorang tukang pikul selama 1 bulan.
sial,banyak diluar sana yang lebiih-lebih
parah dan semua bernasip sama. keadilan
itu uthopia
FUCK besar adalah parahnya masyarakat sekitar atau yang melihat ini semua ngak ada yang protes dan melarang orang untuk protes karna satu alasan 'sudah biasa' aaarrrgggghh that damn 'zona nyaman'.. karna keter-biasaan,kedudukan,kekayaan,dan segala tetekbngak yang berlindung didalamnya itulah kita sebobrok ini,di protes pun ngak mau.sial.kalo gini terus ngak akan ada 'orang baik',yang bobrok begitu aja di jadikan biasa.semuanya benar-benar gila,dan mereka bakan tidak sadar kalau mereka sedang gila.
FUCK besar adalah parahnya masyarakat sekitar atau yang melihat ini semua ngak ada yang protes dan melarang orang untuk protes karna satu alasan 'sudah biasa' aaarrrgggghh that damn 'zona nyaman'.. karna keter-biasaan,kedudukan,kekayaan,dan segala tetekbngak yang berlindung didalamnya itulah kita sebobrok ini,di protes pun ngak mau.sial.kalo gini terus ngak akan ada 'orang baik',yang bobrok begitu aja di jadikan biasa.semuanya benar-benar gila,dan mereka bakan tidak sadar kalau mereka sedang gila.