about me

i love all simple and sexy things.

Minggu, 08 Juli 2012

Alicia

Dulu waktu smp gw iseng  buat" cerita di diary gw yang rencananya mw gw jadiin novel...
tokoh utamanya itu Alicia..tapi sayangnya waktu hari" terakhir gw di Timika gw sempat nginap di tempat teman gw.pesta bantal ceritanya.nah di situ kita baca" diary masing" gtu deh. terus sejak hari itu gw udah ngak pernah liat tuh diary lagi.
Karena gw masih penasaran sama cerita gw yang belum selesai itu,jadinya setiap gw lagi mood gw langsung ngelanjutin tuh cerita,entah di buku pelajaran di kelas,kertas,ataupun di catatan hp.nahh.. dulu gw sempat ngelanjutin di catatan hp,terus hp itu rusak,terus gw museum-min,dan setelah baru" ini hp gw bagus lagi,barulah potongan naskah itu muncul lagi dalam hidup gw dan ngingatin gw soal PR" lama gw.

potongan naskah itu gini:

29-07-2009(tanggal gw ngetik di catatan hp)

Dear Joe

     Kau indah,kau baik,kau mempesona,dan kau bodoh...Aku tak pernah habis pikir apa yang kau cari dari Maya?sungguh tak bisa ku temukan jawabannya,kau mengorbankan semua demi dia.Aku banar-banar tidak mengerti..Mungkin dan semoga suatu saat dapat kutemukan alasan yang pantas untuk itu dan alasan yang pantas untuk berhenti mencintaimu.

Alicia.


Dear Leon

   Aku tau kau selalu menyayangiku dulu,sekarang,hingga batas yang tak bisa ku tebak.dan kau tau akupun begitu.tapi beda.Ku anggap kau sebagai kakak dan sahabat terbaikku maaf aku tak bisa membalasnya..
mungkin bisa jika kucoba menipu diriku dan memutar waktu dimana aku bisa langsung mencitaimu dari awal.maafku lagi..semoga suatu saat hatiku bisa berubah dan menyadari kebaikanmu.

Alicia.
.
....

nah....kayaknya ini di ambil dari adegan waktu Alicia patah hati (sama sahabatnya.Maya)deh,waktu dia mutusin buat pergi dan nenangin hatinya.trus nulis surat sebelum pergi.dan seharusnya masih ada surat buat Maya,tapi kayaknya ke hapus atau entah dimana.


Sabtu, 07 Juli 2012

pilihan dan takdir..

sejak kecil gw tipe orang  percaya takdir,menurut gw manusia hanya bisa merencanakan dan biar Tuhan yang merestui rencana itu bakal berjalan atau ngaknya..gw yakin kayak gitu karna sepanjang 17 tahun hidup gw banyak hal-hal luar biasa yang terjadi dalam hidup gw.dulu waktu SD gw ngak pernah mimpi kalau SMP nanti gw bakal jadi siswi akselerasi.dulu waktu SMP gw ngak pernah mikir kalau SMA gw bakal sekolah di Jogja (waktu gw di Timika sekolah di luar pulau ngak pernah gw bayangin),dan tiba-tiba gw di sini.di jogja,bertahan sekolah 3 thun tanpa kerabat sama sekali.gw yang dulu terbiasa hidup sama orang tua ngak pernah nyangka bakal tiba di jogja sebatang kara,masuk asrama,dan nge-kost.semua serba tiba-tiba,ngak pernah ada yang benar-benar gw rencanain.jadi keyakinan gw tentang takdir tuh semakin besar.gw pikir takdirlah yang ngebawa gw sampai di sini.

iyaps keyakinan gw tentang takdir tuh semakin basar sampai 1 bulan yang lalu gw mulai meragukan teori :"manusia hanya bisa MERENCANAKAN dan biar Tuhan yang merestui rencana itu bakal berjalan atau ngaknya" 1 bulan yang lalu gw akhirnya harus milih universitas..MILIH.. bukan berharap tiba-tiba gw ternyata udah di terima di univ yang sama sekali ngak gw rencanain.huffffhhh.milih menurut gw salah satu hal tersulit yang harus di lakuin manusia selain bersabar.dan di sinilah teori gw berubah,dari "manusia hanya bisa merencanakan dan biar Tuhan yang merestui rencana itu bakal berjalan atau ngaknya"  menjadi "manusia hanya bisa MERENCANAKAN DAN MILIH yang terbaik buat diri mereka menurut mereka  dan biar Tuhan yang merestui rencana dan pilihan mereka setelah mempertimbangkan bahwa itulah yang terbaik".
teori gw berubah bukan tampa alasan .menurut gw setidaknya kita harus membuat rencana,ngambil tindakan (dalam hal ini yakni memilih) dan berusaha sebelumnya dan setelah itu barulah kita serahkan hasilnya ke tangan Dia. sampai detik-detik terakhir gw harus milih.gw masih bingung. bayangkan universitas itu sebuah langkah bersar menurut gw karna setelah universitaslah baru gw benar-benar masuk dalam medan perang.dunia.jadi milih univ ini sempat bikin gw galau dan gw akhirnya milih buat ikut snmptn,untungnya gw ikut bimbel di tempat yang bagus yang bisa membina gw milih PTN yang sesuai sama kemampuan gw,bukan cuma karna nama PTN,atau cuma buat gaya"an.dan satu"nya PTN di sini yang mau gw masukin itu terlalu tinggi passing gradenya jadinya gw milih di Makassar.UNHAS.gw milih Makassar (bukan PTN lain yang ada di pulau Jawa) karena...gw mau ngembangin teori gw,gw mau buat keputusan bukan nunggu takdir.dan menurut gw inilah langka awalnya.dan kemarin pengumuman snmptn keluar.gw di trima.dan itu artinya Dia ngerestuin gw.thanks God.

Senin, 02 Juli 2012

it's an undesirable inseparable relationship

hahahaha judulnya ajaibkan?sampai galau gw bcanya kek gimana..

hmmm..okey  gw juga bingung jelasinnya mulai dari mana.
Giniii...'it's an undesirable inseparable relationship' itu Hubungan tak terpisahkan yang tidak diinginkan.Hubungan yang tidak berdasarkan perasaan apapun tetapi sulit untuk di lepas (terikat).
contohnya..:
1. Lu punya sesuatu(entah barang,orang atau apapun itu) yang ngebuat lu ngak bakal rela kalau 'sesuatu' itu jadi milik orang lain meskipun tuh sesuatu ngak bener-bener lu sukai atau ngak bener-bener lu 'hargai' atau malah cuma pajangan doang.
2. Lu sama seseorang itu tiap hari berantem,bersaing,pokoknya segala sesuatu yang nunjukuin kalau kalian tuh beneran musuh bubuyutan.tapi kalian selalu sama-sama dan kalau dia kenapa-kenapa lu adalah orang pertama yang bakal nangis atau ngasih pertolongan ke dia.

cikkk penjelasan gw kayakya makin ribet..

3. ceritanya Lu  di borgol di sebuah tiang.Lu sebenarnya ngak mau dekat-dekat atau bareng sama tiang itu.tapi Lu ngak bisa buat ngak dekat-dekat tiang itu karna lu di borgol bareng tuh tiang.

agak ribet menurut gw tapi mau gimana lagi.. gw skarang lagi mengalami hal yang kayak gitu ..
tapi kayaknya justru an undesirable inseparable relationship gw inilah yang jadi relationship terlama gw...(ya iyalah gw ter-BORGOL)